resah dan gelisah

Ya Rabb….hadiahkanlah kegelisan dan kegalauan ini dengan mata air kebahagiaanMU..

aku benar-benar resah,gelisah,galau….nervous…..


pagi ini saat saat briefing..bbm-ku berbunyi…seorang rekan menginfokan bahwa nama-ku sudah listed di group/bidang yang kuinginkan…group tersebut sudah bertanya-tanya tentang diriku pada rekan-ku itu…
dan aku diminta mempersiapkan diriku, karena dalam waktu dekat mereka (group tersebut) akan menghubungiku..interview by phone!

MasyaAllah…tersontak kaget dibuatnya…harapan itu ada dihadapanku!
inilah saatnya menjemput impianku…

tapi aku tak bisa membohongi hati dan diri ini..aku tegang…karena hal ini akan mempengaruhi masa depanku..interview itu kelak akan mempengaruhi jalanku ke depan…

entah kerikil atau karang yang akan menghalangi langkahku ini…
konon untuk keluar dari groupku kini..susahnya amit-amiiit..:(

yang jelas..aku sudah mendapat restu dan lampu hijau dari atasanku…*semoga beliau tidak berubah fikiran*

Jalanku masih panjang…dan aku butuh support..dukungan walaupun dukungan itu hanya berupa senyuman dan tepukan pundak…

ditengah pandangan aneh orang-orang atas pilihanku masuk group itu (group yg kuinginkan katanya group neraka)..
aku butuh kekuatan doa dari orang-orang terdekatku…

aku belum menceritakan hal ini pada orang tuaku…karena kuingin mempersembahkan ini sebagai hadiah bagi ulang tahun Ibu-ku (26 Juni) dan hadiah ulang tahun *yang terlambat* bagi Ayahku (6 Juni).

Ya Rabb….tetaplah bersamaku…hanya padaMu kubersandar…padaMu kumengadu….padaMu kusuarakan jeritan hati ini… Ya Illahi Rabbi

Leave a comment