Unfair!!!

Ya Allah Sang Maha Pengasih….
Ya Allah Sang Maha Penyayang…

entah apa rencanaMU atas hidupku Ya Rabb….
sudah perih rasanya hati ini….
kelu rasanya bibir ini tuk berkata…


hari ini bos manggil gw ke ruangannya..dan saat gw duduk…. dia bilang “Hen…kamu kehilangan 2 orang temen lagi”
seketika itu juga gw udah bisa nebak…maksudnya adalah 2 orang odipi yang angakatannya 2 tingkat dibawah gw udah ditarik ke j-town… pdahal mereka kan belum genap 2 tahun di daerah
Baru aja senin kemaren gw dapat kabar klo sohib gw disini..tempat gw cerita,curhat,temen makan,temen yang ngenalin gw akan banyak hal-hal baruu..bahkan tempat gw nangis selama ini….harus dipindah juga ke Lampung… hikssss……gw kehilangaaaaann sohib gw iniiiii……
OMG! mungkin saat-saat inilah saat pedih, sedih, dan gw sangat BETE..keseeeelll sama instansi ini…
it’s so UNFAIR!!! kedua orang odipi itu kan asli sini…orang tuanya disini…keluarganya disini….
sementara gw…udah 2 tahun lebih didaerah… keluarga gw ada di pulau laiiinn (jawa)….dan sejauh ini penilaian performa gw gak jelek deh… (sorry to say)…klo yang gw liat dan gw tahu dari org yg kompeten ngasih penilaian (which is my boss)..udah 2 tahun ini gw alhamdulillah dapet pe el 2…. so, apa yang salah sama gw???

tadi pak bos bilang hal itu ke gw emang agak kagok juga kayaknya.. trus dia juga bilang “sabar aja Hen”.. dia cerita percakapannya sm Kanwil… kurang lebih kayak begini:

My Boss: “kenapa henny belum ditarik?”
HC : “mungkin belum 2 tahun dia Pak”
My Boss: “ngaco! dia tuh udah 2 tahun lebih”
HC : “oh iya Pak, nanti saya cek lagi”

kalo denger cerita dari boss gw itu….Grrrrrrrrrrrrr…..bikin gw keseelllllll..padahal jelas-jelas dia ngasih data ke boss gw seminggu lalu..data tentang odipi..disitu tertulis lamanya setiap odipi penempatan di daerah..TERMASUK GW!
Astagfirullah…. it’s so unfair! apa ini bukti dari tanda-tanda mimpi buruk gw semalem…
Pak Boss sih bilang ke gw….semoga gw bisa segera pindah ke Jakarta dalam waktu dekat..dan dia pun nyuruh gw siapin pengganti dari sekarang…

Pas gw denger kabar itu..gw hubungin cowok gw..tapi dia gak bisa dihubungin…hikssss…sediiiiihhh
gw hubungin sohib gw…dia kaget jugaa…. gw telpon mba Malini (gak keangkat)..trus gw telpon Citra.. Alhamdulillah bisa curhat… .disaat seperti ini gw bener2 ngerasa lebih kuat karena keberadaan sahabat-sahabat gw ini.. selesai telpon Citra….Mba Malini nelpon gw….dia aja sampe merinding denger kabar gw itu…

Selesai telpon itu…. kota ini diguncang GEMPA! dan gw dalam keadaan terkunci di kamar mandi (klo telpon sambil termehek2 gini…kamar mandi adalah tempat pilihan gw)… gw kaget juga kok tiba-tiba ruangan ini bergetar-getar….kayak ada dentuman beda keras…Alhamdulillah kunci pintunya gak mampet…pas gw keluar kamar mandi…orang-orang kantor udah diinstruksikan keluar sama Boss… gw pun langsung ambil tas, ganti sepatu (dari high heels ke sepatu teplek)..gw ikutan menyelamatkan diri keluar kantor…(dalam keadaan muka memerah dan masih basah sama air mata)…

Pak Boss ngeliat wajah gw kayak gitu…. dia cuma bisa termanggu…diem aja… lagian dia bisa apa lagi?

Ya Allah…. maaf atas rasa yang kumiliki saat ini….
but, it’s so unfair for me….. 😦

2 Responses so far »

  1. 1

    tiiikaaa said,

    sedih jg bacanya jeng, cabut aja jeng kl udh ga kuat, drpd lama2 bikin stres 😦


Comment RSS

Leave a comment