my February Wish

tahun ini..beberapa hari lagi usiaku genap 26 tahun…

sudah kugunakan untuk apa saja selama ini usiaku?
apa yang sudah kulakukan selama usiaku ini?
mana yang lebih berat timbanganku? amal ataukah dosa-dosa?
sudah bermanfaatkan kehadiranku di dunia ini?
apa yang sudah ku persiapkan untuk bekal di kehidupan abadi kelak di akhirat kelak?


itulah pertanyaan-pertanyaan terbersit memasuki pergantian usia ini.
namun, aku pun memiliki harapan dan asa menyambut bertambahnya bilangan usia ini..
(btw eniwe..ini sambil dengerin lagunya Geisha-Cinta dan Benci di kantor..rasanya pengen nangis tapi harus kutahaan)..

Ya Rabb…
aku ingin pergantian usiaku ini kulewati bersama keluargaku.. Ibu, Bapak, adik-adikku.. aku tak ingin sendiri
aku ingin terobati rasa sakit hati ini…. Ya Rabb.. aku tidak sanggup merasakan derita hati yang berkelanjutan seperti ini
aku ingin kembalikan aku ke homebased..Jabotabek… dan berilah aku pekerjaan dimana aku bisa lebih bermanfaat bagi orang banyak dan penuh keberkahan…

Leave a comment