ijinkan aku menggelar sajadah bersamanya…

morning All….. yuhuuuuuuu….
sesampai di kantor tepat pk 07.19 tadi, telah terletak secarik undangan untukku.. undangan pernikahan tentunya ^^v…
kapan ya aku bisa nyebar undangan juga….. hihihi.. semoga dalam waktu dekat.. Amiiiiiiiiin

ohya, tentang undangan tadi…. aku terharu membaca doa yang tertulis di dalam lembar undangan itu..
mungkin bagi para calon mempelai sudah sering membaca beberapa doa pernikahan dan memilihnya… karena aku belum (jarang lahh yaa)… maka kuputuskan doa ini menjadi salah satu referensiku kelak jika membuat undangan walimatul ursy-ku…

doanya adalah…….

Ijinkan Aku Menggelar Sajadah Bersamanya…

Ya Allah…
Izinkan Aku menggelar sajadah bersamanya
Beralas cinta berujung surga
Yang Menenggelamkan kami dalam sujud penuh kerinduan kepada-Mu
Dalam takbir mengakui Keagungan-Mu
Dalam salam yang mengingatkan kami bermanfaat bagi sesama
Dalam wudhu yang membersihkan hati kami untuk melihat wajah-Mu
Dalam tilawah yang kami lantunkan penuh haru
Dalam Dzikir yang tiada akhir
Yang membuat kami semakin kagum akan pesona-Mu
Mensyukuri ayat-ayat cinta-Mu yang Kau bentangkan pada kami
Yang menetapkan kami menjadi Akhlakul Karimah Rohmatan Lil Alamiin

Ya Allah..
Izinkan aku menggelar sajadah bersamanya..
Amiiiin…..

Ya Rabb…. sampaikan salam rinduku padanya yang Engkau ridhoi untukku….
sampaikan padanya.. disini aku menantinya untuk mengembalikan tulang rusuk yang telah kucuri..
menantinya untuk bersamanya menggenapkan separuh Dien ini…menjalankan sunah Rosul-Mu….

Leave a comment