kosan baruuuu

yuhuuyy… udah sebulan aku pindah ke kosan baru..
oye oye oyeee…. *jogetjoget*

disini kosannya mostly diisi orang yang udah kerja, anak kuliahannya cuma seorang…calon dokter..hihiihi

so far, gw nyaman disini karena:

1. ada suasana kekeluargaan, anggota kosannya unik dan seruu. ada manager Pizza Hut, ada yang kerja di Coca Cola, ada Polwan, ada yg kerja di Panasonic (atau LG ya?), ada calon dokter.. tetangga kosan ada yang kerja di BPN.. serru lah pokoknya.. ^^v.. tante pemilik kosan pun baik, ada opung juga disini and Sam 🙂
2. fasilitas kosannya cukup lengkap *menurut versi gw*, walaupun gak ada kamar mandi dalam dan AC.. so far cukup lah
3. deket ke kantor (cuma 5 menit naik ojeg)
4. ada ojeg langganan.. bang ben yang siap dipanggil kapan pun.. hohohoho
5. sekarang gw sendirian di kamar ^^.. jadi bisa atur dan arrange kamar sesuai selera gw.. hohohooh.. i love it!

kamar yang gw tempatin ini dulu diisi sama Mba Malini (one of my best friend here, sekarang doi udah pindah ke palembang)… gw tinggal bawa TV, dispenser,lemari dan tetek bengek kecil lainnya dari kosan lama

kemaren gw baru aja ngisi anggota baru di kamar gw.. speaker edifier… gw masih pengen beli dvd player yuhuuuuyyyy….

Leave a comment