Archive for November 12, 2010

kapan ditarik nih??

rik rik rik….kapan ditarik..rik rik rik…..

hhhhhhffffff……udah lebih dari 2 tahun nih ditempatin di daerah. kata manajemen, klo udah 2 tahun, odipi pasti ditarik lagi ke homebase… haiyaahhh..kapan atuuh giliranku??
padahal angkatan dibawahku aja udah ditarik tuuhh….

Ya Allah….mohon lunakkanlan hati mereka yang membuat kebijakan dan penentu “penarikan”ku ini… semoga aku bisa segera ditarik dan pindah ke tempat yang lebih baik….lebih barokah dan lebih membuat tenang dan nyaman dalam bekerja.
Bukan berarti kerja disini gak tenang dan nyaman….lingkungan disini udah asik kok..orang-orangnya juga seru….sejauh ini sih aku merasa cocok saja dengan lingkungan dan temen-temen disini..

tapi.. ketika kehidupan dan orang-orang yang paling kusayang ada di tempat lain disana…(bogor dan bekasi ^^)…aku ingin dekat dengan mereka…ingin ku susun rencana masa depanku disana..bersama dia yang kuingin ada dalam masa depanku…

Ya Rabb….aku tahu dan yakin..Engkau Maha Mengatahui apa yang kuinginkan dan apa yang kubutuhkan..
Aku nantikan saat itu Ya Rabb…aku yakin pasti tidak lama lagi…next week? November 2010 ya? amiiiiiiiiiiin

Comments (4) »