Archive for November 20, 2010

paraphilia

guys….have u ever heard this word??

kayaknya udah banyak yang tahu yaa….tapi gw baru aja tahu beberapa hari lalu karena kejadian yang gw alami sendiri.

keingin tahuan gw ini berawal karena suatu hari waktu gw berangkat ke kantor, deket kantor gw ada beberapa gedung kosong, nah waktu gw sama beberapa pejalan kaki lainnya jalan, di pinggir jalan di deket pos satpam suatu gedung ada orang yang dengan sengaja memperlihatkan kemaluannya (dia cowok) pada setiap orang yang lewat. Astagfirullahaladzim… gw bener-bener syooookk waktu itu…gw percepat aja jalan gw waktu itu. Trus gw tanya sama seorang dokter. dia bilang itu tuh salah satu penyimpangan seks, semakin kita memperlihatkan ketakutan pada “aksinya” dia akan semakin puas.. yaakkkksss jijaayynya yaaa…
Karena penasaran, gw akhirnya cari tau deh di mbah google… i suggest you to know about this…jangan sampe jadi korbannya dan kalian juga bisa sharing sama temen-temen, sahabat atau keluarga tentang ini.. semoga bermanfaat…

Read the rest of this entry »

Comments (1) »

hey YOU, do you really care???!!!

okaayy..sabtu ini aku punya film yang harus gw tuntaskan..hihihi.. ada Eat Pray & Love-nya Julia Roberts, ada The American, RED, and Valentine’s Day…

Valentine’s day udah selesai gw tonton tadi malem….daaannnn…for me, this is the best ashton kutcher’s movie ever… sumpah dehhh…biasanya gw gak suka film-filmnya suami demi moore ini. This movie tells u that love will find you with its way… banyak bintang-bintang sih di film itu..ada julia roberts, jennifer garner, jesica alba, jamie fox, kathy bates, jessica biel, anne hathaway, bradley cooper, eric dane, queen latifah, and many more….. gak inget semua hihihiih.

well, actually i’m not going to tell you about the movie….i just wanna speak out my mind about this institution….

beneran dehhh….sekarang-sekarang ini bawaaannya emosi kalo liat institusi ini…ggggrrrrr….
okay, gini nih yang bikin gw emosi

Read the rest of this entry »

Comments (15) »