saya protes!!!

well…tadi waktu briefing pagi… akhirnya gw lakukan sedikit protes kecil sama instansi ini…..huhhhh….

protes yang gw lakukan adalah..


dengan seolah tidak hafal akan “roh” baru yang sedang didengung-dengungkan oleh manajemen..

setiap selasa-kamis pagi di kantor gw selalu ada briefing seluruh pegawai di gedung kantor yang kami tempati.
dan hari ini, entah kenapa sang moderator briefing memberikan kesempatan ke gw untuk baca “roh” tadi…. heuuu..langsung aja terbesit di benak gw… it’s the time!!!

idealnya gw harusnya bacain “roh” tadi udah diluar kepala ajaa…dan harus gw bacain lantang…
huhh….lip service aja tuhh semua…. omdo! (omong doang,red)
dibacain tiap hari, tapi kalo gak diimplementasikan, buat apaa????
akhirnya karena gw merasa harus melakukan sedikit protes, gw pura-pura gak hapal aja..trus gw bacain tuh kertas yang berisi tulisan dan penjabaran “roh” tadi…
trus, diawalnya gw bilang: maaf, bagi saya saat sekarang sangat sulit untuk membacakan ini…*sambil tersenyum miris*
gw bacain dengan nada suara biasa saja alias dataaar… (fyi, gw org yang ekspresif..dan kata orang2 sih gw selalu on fire)..

heyy….ini adalah bentuk protes kecilku terhadap kebijakan dan peraturan bahkan mindset yang sangat mengkerdilkan pemikiran dan ruang gerak setiap individu…

sorry to say… buat gw lebih baik diasingkan daripada menyerah pada kemunafikan! (ngulik kata Soe Hok Gie)
dan…..lip service? no way!!!!

7 Responses so far »

  1. 1

    rika said,

    laikeee disss…oke, btw roh? (jiwa service?idiiiiyyyhhh…)

  2. 3

    putri mimpi cantik said,

    like thisss a lottt… ^^
    semangat hennyyyyy!!!

  3. 5

    yudi said,

    liat blog gw ya….hehehe

  4. 6

    tiiikaaa said,

    apa tuh lip service? layanan bibir? 😛


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a comment